sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

9.28.2010

without dad


tanpamu ayah aku menangis tanpa sebab
aku bosan dengan kehidupan aku
tanpamu ayah
aku gila hingga tak mengerti arah hidupku
aku hanya sampah tak berarti
kegelapan telah menyelimuti aku
tak mengenal arti kebenaran
tak percaya lagi keajaiban tuhan
tak percaya lagi tuhan itu adil

ayah aku hilang dalam setiap detik kebenaran
ayah i need u
tak tergantikan dan tak akan tergantikan

im sorry ayah aku memilih jalan hidupku seperti ini
yang mungkin aku sendiri sebenarnya tak menghendaki ini terjadi
ayah........
aku tak ubah seperti mengali  kuburku sendiri
memilih hidup yang gila ini
penuh dengan kemunafikan,basa basi iank tak ada arti
aku hancur ayah tapi ku masih berfikir dengan logika

aku ingin buatmu bangga terhadapku di sana surga yang aku ingin gapai
ayah percaya padaku aku akan buatmu bangga

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009