sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

9.28.2010

look at me

sudahkah kau melihat aku dalam kesedihan yang tak berujung cinta
sudahkah kau melihat aku dalam tangis yang menyedihkan
atau sudahkah kau melihat aku dalam kesedihanku

terkadang aku tak mampu sembunyikan rasa sakit
terkadang aku tak mampu lagi berharap pada cinta yang kini menaungi hatiku
dan kini aku telah muak membohongi hati yang selalu mencintaiku
aku muak dengan sandiwara ini....

kau selalu datang padaku ketika kau butuh dan kau tinggalkan aku
lelaki macam apa aku ini.!!!!!!!!!

aku obral cintaku
tapi cinta sejati tak pernah mati dalam palung jiwaku

seharusnya kau tahu itu
betapa aku terluka karenamu
betapa aku rapuh tanpa kasihmu

kini angin sudah tak pernah membelai semilir jiwaku
tak pernah lagi mengajakku berdendang atau sekedar berpuisi

yang ada hanya gelap yang selalu menaungi jiwa dalam setiap detik nafas yang kau persembahkan

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009