sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

9.28.2010

Kepergianmu

cinta kini sudah pergi
tak akan kembali dalam pelukanku lagi
tak pernah rasa musnah
walau ditelan zaman sekalipun
masih ku biarkan rasa ini mengembara mencarimu


walau aku pasti tahu tak mudah menemukan sosok mu
angin telah menerbangkan semuanya
tentang rasa, cinta serta syair cintaku padamu

dan aku tak tahu sampai kapan ini akan terjadi
menunggu cinta yang tak pasti

namun jiwa ini yakin
raga ini percaya cinta tetap untuk aku
walau cinta kini pergi
suatu saat cinta akan kembali
walau tak tahu kapan akan terjadi

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009