sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

9.28.2010

aku Tanpamu

jejak langkah sudah aku musnahkan
cinta yang dulu aku tanam untukmu juga sudah aku hilangan dari peredaran
tapi mengapa terus saja tak pernah bisa aku benar-benar hilangan

salahkah aku seperti ini cinta
membuat sakit hati yang ku kasihi
tapi aku tak mampu menjauh dari cinta
tak sanggup unutk berdiri tanpamu..
walau kini ku temukan cinta yang telah membuatku nyaman
tapi cinta tak mati hanya karena dia

tak pernah dia hadir seperti kau hadir direlung jiwaku
tak seperti cinta yang membuatku selalu setia

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009