sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

9.28.2010

this is about u dadhy


tangisku sudah tak bisa aku bendung lagi
setelah sekian lama aku tahan
rasa penyesalan,membebani hatiku
hingga kini masih terasa

waktu kini ku jalani sendiri,DAD
tanpa sosok mu lagi,aku melangkah
dan tanpa bimbingan dirimu lagi,DAD

THIS IS ABOUT U DAD
kau selalu ajarkan ku hidup tegar
kau buat aku manusia yang berprinsip
DAD,senyummu adalah embun yang menetesi hatiku
kehadiranmu selalu ku rindukan
namun kini kau telah pergi untuk selamanya
tinggalkan dunia fana ini dengan keikhlasan
doaku tiada berhenti untukmu,DAD
bagiku segalanya
tak tergantikan,dan tak akan pernah tergantikan
hingga sukmaku lenyap,aku masih menahan tangis

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009