sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

3.10.2010

LINKIN PARK "METEORA ALBUMS"







Meteora adalah album studio kedua oleh band rock Amerika Serikat Linkin Park, dirilis pada tanggal 25 Maret 2003. Setelah album kolaborasi remix Reanimation yang menampilkan album perdana mereka Hybrid Theory. Linkin Park merilis singel dari album Meteora selama lebih dari setahun, termasuk "Somewhere I Belong", "Faint", "Lying from You", "From the Inside", "Breaking the Habit" dan "Numb".

Ini adalah album yang paling sukses dalam sejarah Modern Rock Tracks grafik, tabel yang mengkhususkan diri dalam permainan radio lagu-lagu rock alternatif. "Numb" adalah lagu terbesar tahun pada tabel. Album ini telah terjual 6 juta kopi di Amerika Serikat,Dan lebih dari 20 juta di seluruh dunia-to-date.Ini adalah peringkat # 36 on Billboard's Hot 200 Album Dasawarsa

Album ini diberi nama setelah pembentukan batu Meteora di Yunani. Setelah melihat vihara ini dalam perjalanan ke Eropa, band ini terinspirasi oleh cara mereka dibangun, hampir menentang gravitasi. Itu adalah perasaan ini kebesaran dan prestasi yang mengagumkan Linkin Park berharap untuk menyampaikan dengan musik mereka, sehingga nama itu.

Don Gilmore ikut memproduksi album.Linkin Park komprehensif melatih album, merekam lebih dari empat puluh chorus untuk single pertama "Somewhere I Belong". Seperti band-panjang penuh pertama Hybrid Theory, Meteora direkam menggunakan metode rekaman multitrack di mana setiap instrumen yang direkam secara individual daripada dimainkan sekaligus, seperti yang dilakukan di studio pengaturan yang khas. Dalam minggu pertama dan terjual sekitar 810.000 unit. Sampai saat ini, telah lebih dari enam juta kopi di Amerika Serikat saja, hampir enam belas juta kopi di seluruh dunia.

Musik di album Meteora mewakili perubahan signifikan sejak rilis Hybrid Theory. Hal ini ditandai oleh pengaruh yang lebih relevan dari rap metal ( "Lying from You", "Hit the Floor", "Faint", "Figure.09", "Nobody's Listening"). Lagu instrumental mereka "Session" dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Rock Instrumental Performance pada tahun 2003. "Nobody's Listening" menampilkan contoh kecil dari band itu lagu, "High Voltage", yang muncul di sisi B dari One Step Closer dan bonus piringan Hybrid Theory. Sampel adalah versi terdistorsi Mike mengetuk, "Datang pada Anda dari setiap sisi" yang berasal dari paduan suara Tegangan Tinggi.

Instrumental lagu "Session" instrumental lagu "Session" ini muncul dalam tahun 2003 soundtrack film The Matrix Reloaded dan di Lima Season Sopranos episode "Dalam Camelot


The "Tour Edition" dari album Meteora datang dalam dua disc set. Disc kedua, yang merupakan video CD, memiliki musik video untuk "Somewhere I Belong", "Faint", "Numb", dan "Breaking the Habit". Edisi ini juga datang dalam kotak perhiasan standar, daripada mereka Digipak merek dagang kasus.


Ada juga edisi khusus album Meteora, yang mencakup "Making of Meteora" DVD dokumenter. Mereka dikemas bersama dalam kasus berwarna biru dengan sampul album Meteora biru. Dalam DVD alternatif yang dapat ditemukan di beberapa bagian Asia, Amerika Serikat, dan lebih umum di India berisi DVD dan alternatif alternatif penutup yang muncul dalam kasus Slimline dengan CD dalam kemasan aslinya.

Meskipun respons penjualan yang kuat dari para penggemar, Meteora menerima rata-rata respon positif dari para kritikus. Metacritic keseluruhan nilai adalah 62, yang menunjukkan respons campuran antara sumber-sumber yang digunakan untuk mengkompilasi skor, sedangkan pengguna dengan skor yang lebih tinggi dari 8.3.

* Album ini mendapat review bagus dari E! Online dan Entertainment Weekly.
o E! Online rated it A-, dan diharapkan untuk "menembak langsung untuk bintang-bintang". Best lintasan: "Don't Stay", "Somewhere I Belong", "Numb"
o Entertainment Weekly menggambarkannya sebagai "radio-ramah kesempurnaan".
* Album ini mendapat review bagus dari Dot Musik, Rolling Stone, Billboard, dan New Musical Express,.
o Dot Musik menggambarkannya sebagai "sumber yang dijamin hits radio di mana-mana". Best lintasan: "Somewhere I Belong", "Faint", "Lying from you", "Nobody's Listening"; rating 8 dari 10.
o Rolling Stone mengatakan band "meremas kehidupan yang tersisa dari rumus ini hampir punah"Nilai 3 stars. Best lintasan: "Breaking the Habit", "Lying from You","Numb"
o Billboard Magazine Meteora digambarkan sebagai "siap pakai crowdpleaser". Best lintasan: "Somewhere I Belong", "Breaking the Habit"
o The New Musical Express mengatakan telah "komersial besar banding" tetapi meninggalkan resensi "underwhelmed". Rating 7. Best lagu: "Breaking the Habit".
* Band rata-rata yang diterima tinjauan dari All Music Guide, Blender, Q Magazine, dan ShakingThrough.net.
o Allmusic.com menggambarkannya sebagai "tidak lebih dan tidak kurang dari Hybrid Theory Part 2". Best lintasan: "Somewhere I Belong", "Lying from You", "Breaking the Habit", "Hit the Floor"
o Blender menggambarkannya sebagai "lebih keras, lebih padat, lebih buruk,sementara Q Majalah menggambarkannya sebagai "kurang upaya yang artistik dari sebuah latihan sasaran pemasaran"

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009