sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

3.10.2010

JOSEPH " JOE " HAHN


Joseph "Joe" Hahn (lahir 15 Maret 1977 di Dallas, Texas), lebih dikenal dengan nama panggung, Mr Hahn, adalah Korea-Amerika dan sutradara terbaik turntablist dikenal sebagai DJ untuk band Linkin Park.


Hahn adalah keturunan Korea. Ia menikah Karen Benedit pada Februari 2005 setelah berpacaran sejak 2003. Joe mengajukan gugatan cerai dari Karen sebelumnya pada tahun 2009 [4] [5] [6]. Hahn menghadiri Pusat Seni terakreditasi College of Design di Pasadena, California, tetapi ia tidak lulus dalam rangka usaha meletakkan ke dalam band. Hahn dikenal karena kering rasa humor dan kecerdasan dalam kebanyakan wawancara. Hahn juga merupakan kipas Transformers pada berbagai kesempatan, ia memiliki pakaian yang dikenakan atau digunakan turntable dengan Decepticon simbol-simbol di atasnya. Dia juga adalah satu untuk menasihati band untuk menempatkan single "What I've Done" di soundtrack untuk film Transformers live-action. Hahn, bersama dengan Rob dan Chester, hadir pada premier film Transformers. Linkin Park juga melakukan lagu Divide Baru Transformers: Revenge of the Fallen.


Hahn bergabung dengan Linkin Park, setelah bertemu sesama band mate Mike Shinoda di sekolah seni, ketika band ini bernama Xero pada tahun 1996 sebagai band turntablist. Sejak itu, ia telah mengarahkan video musik untuk kebanyakan single dari Linkin Park, dengan pengecualian dari "One Step Closer", "Crawling", "Faint", dan "Given Up". Ia dirujuk sebagai Mr Hahn pada awal "Cure for the Itch" pada album Hybrid Theory dan juga dalam "High Voltage" dari Hybrid Theory EP dan "th Kyur4 Ich" dari Reanimation. Ia juga remix lagu-lagu band "With You" dan "Pengobatan untuk Itch" (awalnya di "Hybrid Theory"), yang muncul di album remix Reanimation sebagai "Wth> Anda" dan "th Kyur4 Ich".

Pada tahun 2007 album Minutes to Midnight, Joe Hahn memusatkan kontribusi pada pemrograman dengan efek suara papan dan MIDI keyboard. Minutes To Midnight juga fitur turntable nya bakat pada lima lagu: "What I've Done", "Wake", "Hari Valentine", "The Little Things Give You Away", dan "In Pieces." Joe telah dikenal untuk menggunakan MIDI bantalan pada beberapa lagu dari band. Contohnya termasuk "Crawling", "Numb", dan "New Divide".

Hahn ini muncul dalam lagu-lagu Fort Minor "Slip Out the Back" dan "Move On" (a Fort Minor Militia eksklusif), trek yang diproduksi dan dinyanyikan oleh Linkin Park bandmate Mike Shinoda. Dalam kedua track, Hahn melakukan beberapa menggaruk di outro. Dia juga remix single "Where'd You Go", yang ia beri nama "Dari mana Anda Joe". Ia juga tampil sebagai turntablist dalam lagu "It's Goin 'Down" oleh The X-Ecutioners. Hahn's Linkin Park bandmates Mike Shinoda, Dave Farrell, Rob Bourdon, Brad Delson, Chester Bennington, dan Wayne statis dari Static-X (yang bukan Anggota Band Linkin Park) juga muncul dalam video musik lagu.

Hahn juga berhasil akan tampil di Good Charlotte's new album kompilasi Greatest Remixes pada lagu "The Young & the Hopeless".

Pada bulan Februari 2008 dia memulai proyek solonya, MeatBasedProductz, yang menggabungkan teknik DJing dengan musik populer.

Sebagai ahli sutradara video musik, Joe tidak hanya diarahkan video untuk band-nya Linkin Park, tapi dia juga diarahkan video untuk Static-X, Story of the Year, Xzibit, X-Ecutioners, dan Alkaline Trio.

Hahn juga melakukan beberapa efek khusus untuk acara TV The X-Files, bersama dengan efek khusus untuk film dan TV Sphere miniseri Frank Herbert's Dune

Pada tahun 2005 sampai 2006, sementara bandmates Chester Bennington dan Mike Shinoda sedang sibuk dengan proyek-proyek sisi, Hahn menembak sebuah film pendek berjudul The Seed di Los Angeles, California, dirilis pada Maret 2008 dan perdana di Pusan International Film Festival. Hahn juga muncul dengan peran yang kecil dalam sebuah film pendek oleh Filip Engström disebut Little Pony. Pada tahun 2005, Hahn membuka sebuah konsep toko ritel SURU, yang terkenal terletak di Melrose Avenue di Los Angeles.

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009