sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

5.09.2012

WHAT'S WRONG?

jika hati ini memang untukmu seharusnya kau tahu betapa sakit aku
salah memang, bila aku mencintaimu...
aku tak pantas untuk mendampingi hati yang selama ini ku jaga
senyummu hiasi hariku walau
kau tak pernah menyadari bila aku selalu mencintaimu
tak menyadari bahwa aku yang selalu ada untukmu bukan dia
bukan dia yang selalu kau puja..............
bukan dia yang kau anggap selalu temani langkahmu
sadarkah kamu bila aku yang ada saat kau butuh
seseorang selalu ada ketika kau kesepian
dimana bdia yang kau puja
aku tak pernah seperti ini sebelumnya.......
aku tak mampu  melawan arus seperti ini
karna hati ini aku mencintaimu sepenuh hati

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009