sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

8.29.2011

VIDEO HT CHELSEA VS WEST BROM ALBION


match kedua musim ini setelah match vs stoke dengan membawa 1 poin dari tuan rumah stoke city. Target membawa poin penuh saat berlaga dihadapan public Stamford chelsea harus tertinggal lebih dulu oleh gol Long Shane dimenit keempat, akibat blunder alex. Penampilan Chelsea yang cenderung menjemukan mulai berubah ketika Andre Villas-Boas menarik keluar Salomon Kalou dan memberi tempat bagi Florent Malouda. Peluang langsung didapat ketika Malouda memberikan umpan kepada Nicolas Anelka. Dengan cepat bek West Brom Gabriel Tamas mengamankan situasi.

Chelsea meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, delapan menit babak kedua berjalan, skor menjadi imbang. Frank Lampard terjatuh dan spontan meminta penalti kepada wasit. Pertandingan terus berjalan, bola dikuasai Anelka yang kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh tanpa mampu dicegah Ben Foster.

Beberapa menit berselang, fans memberikan sambutan hangat ketika Didier Drogba melakukan pemanasan di pinggir lapangan serta kemudian masuk menggantikan Fernando Torres. Torres memang tidak tampil gemilang pada pertandingan ini dan jarang memperoleh peluang membahayakan.


Gol kemenangan Chelsea akhirnya tercipta pada menit ke-83 berkat kejelian Jose Bosingwa. Lolos dari jepitan dua pemain West Brom, Bosingwa memberikan umpan silang mendatar yang disambut Malouda dengan tendangan keras di tiang jauh. Skor 2-1 untuk Chelsea.

Keberhasilan Malouda menciptakan gol kemenangan disambut lonjakan kegembiraan Villas-Boas, yang dikenal pendiam itu, di pinggir lapangan. Wajar saja karena inilah kemenangan pertama yang dipetiknya sebagai manajer Chelsea di ajang resmi.



Susunan pemain
Chelsea : Hilario, terry, alex(ivanovic 67), ashley,bosingwa, mikel, lampard, ramires,anelka, torres(Drogb a 60), kalou(Malouda 35)

WBA : Foster, J. Olsson, Tamas, Nicky, Steven, Mulummbu (Dorrans 87), P. Scharner, Morrison, C. Brunt, Somen Tchoyi, Shane Long (Odemwingie 75')








0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009