sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

8.29.2011

NEW SIGNINGS CHELSEA

3 jam penutupan bursa transfer EPL. mungkin para true blue berharap modric bergabung dengan chelsea musim panas ini gagal. Namun tak ada salahnya jika transfer musim dingin harapan ini terwujud. Setelah kemarin update pemain yang masuk ke Chelsea Fc sampai tanggal kemarin sebelum deadlock bursa transfer, sekarang kita review lagi pemain yang Out & In.

 -----> SIGN
THIBOUT COURTOIS











Thibout Nicholas Marc Courtois lahir di Bree, 11 Mei 1992 (lebih mudaan dari sang penulis ^_^ )
Courtois merupakan pembelian pertama chelsea FC musim ini.Dibeli dari Genk seharga €9 diyakini sebagai penerus kiper utama Petr Cech. Courtois untuk musim ini dipinjamkan ke Atletico Madrid menggantikan kiper utama David De Gea yang hijrah ke Manchester United. Dalam debut melawan Vitoria Guimaraes mencatatkan clean shet dan menang 4-0 atas Vitoria.

Oriol Romeu














Oriol Romeu Vidal pemain kedua yang didatangkan chelsea dari Barcelona B. Pernah melakoni pertandingan bersama Barcelona di tim senior. Di datangkan dengan nilai transfer €5 dengan durasi kontrak 4 musim. Juga disepakati antara kedua klub bahwa Barcelona memiliki opsi untuk membeli Romeu kembali dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro di tahun pertama dan 15 juta euro di tahun kedua.

JUAN MANUEL MATA












JUAN MANUEL MATA
melakoni debutnya bersama chelsea sabtu lalu dengan mencetak 1 gol membawa chelsea menang dengan skor 3 -1. Eks pemain chelsea yang terakhir mencetak gol pada debutnya adalah Deco. Mata eks pemain valencia sebenarnya sudah diburu tetangga sebelah Tottenham dan arsenal. Tapi kali ini chelsea memenangkan perburuan pemain yang berlabel "mutiara spanyol". Mata diikat kontrak durasi 5 tahun. Mata diyakini oleh pelatih Villas Boas meningkatkan kreatifitas lini tengah yang merupakan kelemahan utama chelsea musim lalu. Mata mencatat total 174 penampilan dan mengontribusikan 46 gol serta 45 assist di semua ajang selama empat musim bermukim di Mestalla.


ROMELU LUKAKU







 


Bergabung dengan klub impian masa kecil, yapz ROMELU LUKAKU didatangkan dari Anderlect dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai €25. Dijuluki sebagai New Drogba, Lukaku mempunyai kecepatan serta kemampuan yang dimiliki Drogba yang kini telah berusia 33 tahun. Lukaku juga mampu berbahasa Spanyol, inggris, kongo, Belanda dan perancis. Debutnya bersama chelsea sabtu kemarin menegaskan kalo lukaku benar - benar "The Next Drogba". Hal unik dari Lukaku dia fans fanatik chelsea, bermimpi bermain bersama chelsea. Good Luck Lukaku..

ULISES DAVILA










Ulises Davila winger mesiko U-20 ujung tombak Chivas. Davila sudah menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun. Davila bisa bermain di posisi Forward atau Midfielder.Kini Pemain Mexico U-17 ini dipinjamkan pada musim pertamanya ke Klub liga Belanda Vitesse.

RAUL MEIRELES

Eks rekan setim F. Torres di liverpool. Pemain Alternatif untuk dibeli setelah tawaran 40 juta untuk modric ditolak Spurs. Menjelang Detik - detik transfer ditutup Meireles meminta dimasukkan namanya di list  Transfer Liverpool FC, tak perlu menunggu waktu lama Chelsea Resmi menggaet pemain yang merusak debut Torres di Stamford Bridge dengan gol. So, semoga menjadi tandem hebat lini tengah Lampard - Meireles - Mata. Good Luck Raul,

WELCOME TO STAMFORD BRIGDE BROTHER.
ONE HOPE  TO WINS THE TITLE.


-------> PLAYER OUT 

YURI ZHIRKOV

Bergabung dengan chelsea pada tahun 2009 dari CKSA Moscow. dengan nilai transfer 18 juta melebihi nilai transfer Arshavin. zhirkov mencetak gol debut bersama chelsea saat laga persahabatan vs Ac Milan yang berujung kemenangan Chelsea.Salah Satu pemain terbaik Chelsea yang pergi karena tak dapat tempat utama. Zhirkov pindah ke Anzhi pada transfer musim panas ini dengan nilai transfer yang tak terungkap, durasi kontrak 4 musim.  

 

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009