sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

3.09.2010

07-GHOST


07-ghost adalah manga fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Amemiya dan Yukino Ichihara.

Menurut mitos yang berusia berabad-abad, Allah verloren Kematian melakukan kejahatan (membunuh kepala langit 'putri) di langit dan terpaksa melarikan diri ke bumi. Akibatnya, hati orang-orang diserang oleh dewa jahat ini dan mereka menyelinap dalam keputusasaan. Meratap atas penderitaan mereka, Ketua dari surga dikirim tujuh lampu surgawi untuk menghukum kejahatan verloren. Disebut "The Seven Ghosts", mereka dikatakan telah menutup verloren menjijikan di dunia ini dan merupakan penjaga Kekaisaran. Ibu mengatakan anak-anak mereka bahwa jika mereka nakal, Tujuh Ghosts akan datang untuk membawa mereka pergi.

Sejak verloren telah disegel pergi, rasul, para Kor, menemukan dan kontak manusia untuk membawa mereka di bawah pengaruhnya. Jika suatu kontrak dibuat, sebuah tanda muncul di dada orang. Hal ini dikenal sebagai kutukan verloren, dan menunjukkan hati seseorang yang dimakan oleh kegelapan. 07-Hantu yang bekerja adalah untuk memerangi verloren dan kutukan dan berusaha menghentikan kontrak dari terpenuhi. Hanya verloren Uskup dapat menghapus kutukan, dalam upacara yang rumit.

Perang Kor yang mengabulkan 3 keinginan. Warsfeil adalah orang yang dapat mengendalikan Wars. Dalam anime, kata-kata ini mengikuti aturan pelafalan jerman ( "vars" dengan singkat).

The 07-ghost adalah manusia dengan kemampuan luar biasa bahwa mereka Zaiphon dianggap diberkati oleh Tuhan. Masing-masing dari 07-Hantu telah meninggal. Frau, Castor, Labrador, Fia Kreuz, dan Lance telah diketahui sejauh ini menjadi Ghosts; semua harus memiliki tanda Kudus mereka di tangan mereka. The Ghosts 'Nama Zehel, Fest, Profe, Randkalt, Rilect, Ea, dan Vertrag. Setiap Hantu memiliki kekuatan khusus: Zehel memotong hubungan seseorang dengan kemalangan, Fest mengikat jiwa bersama-sama, Profe mampu pandangan ke depan, dan seterusnya. Nama-nama mereka, ketika ditulis dengan kanji, memberikan petunjuk untuk kekuatan ini. Hal ini juga disebutkan dalam manga yang 07-Ghost ini dibuat dari potongan-potongan verloren oleh Ketua surga.

Meskipun telah verloren disegel jauh di Pandora's Box selama lebih dari 1000 tahun, jiwanya dibebaskan sekali lagi mulai menyerang hati manusia.


Zaiphon adalah "keajaiban" dari 07-Ghosts dunia; Zaiphon adalah kemampuan untuk mengubah energi kehidupan ke dalam berbagai bentuk kekuasaan. Zaiphons dikendalikan oleh pengguna menyampaikan emosi mereka ke dalam energi dan kekuatan yang berasal dari sering mengambil bentuk kata-kata, meskipun orang mungkin menggunakan senjata untuk menyalurkan Zaiphon. Mereka yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Zaiphon yang langka dan dianggap sebagai diberkati oleh Allah. Setiap pengguna kemampuan yang berbeda, dan dalam banyak kasus, mencerminkan sifat mereka. Zaiphon umumnya dikategorikan menjadi tiga jenis:

* Penyembuhan Zaiphon: Orang dengan tipe ini Zaiphon mampu menyembuhkan luka dan berbagi Zaiphon dengan orang lain atau mentransfer Zaiphon mereka kepada orang lain. Seorang tokoh yang terutama menggunakan Zaiphon ini adalah Labrador. Karakter lain yang menggunakan Zaiphon penyembuhan adalah Asisten Uskup Agung Bastien, Ouka, dan Capella.
* Serangan Zaiphon: Mereka yang Zaiphon jenis ini memiliki kemampuan untuk menyerang musuh-musuh mereka dan melindungi diri dari serangan yang diarahkan kepada mereka. Teito, Mikage, Ayanami, Hakuren dan Frau adalah contoh karakter yang terutama menggunakan cabang ofensif.
* Manipulasi Zaiphon: Jenis ini sangat spesial dan langka. Manipulasi Zaiphon Mereka yang mampu bergerak hal-hal di akan. Kastor menggunakan jenis Zaiphon.

Ada juga berbagai senjata yang digunakan untuk memanipulasi Zaiphon, yang paling umum dikenal sebagai bascule. Ada berbagai bascules, sebagian untuk orang-orang yang memiliki beberapa atau tidak ada pengalaman dengan bascule menuju yang bagi para ahli. Dengan bascule, orang dapat menyerang Kor. Namun, cabang penyembuhan tidak dapat secara langsung menyerang Kor, tetapi dapat membatasi dan menghapus Kor dari seseorang. Cabang serangan berbeda dan langsung menyerang Kor. Menurut Castor, orang dapat belajar bagaimana menggunakan cabang berbeda Zaiphon.

Ketika seseorang diberi kehidupan dari Kepala Surga, mereka memilih tiga mimpi untuk menyelesaikan selama masa hidup mereka. Ketika semua mimpi-mimpi diberikan, jiwa mereka akan dipanggil kembali ke Chief dan bereinkarnasi. Namun, ketika orang-orang lahir mereka tidak ingat mimpi-mimpi yang mereka pilih, dan menemukan impian-impian yang seharusnya kegembiraan hidup.

Ada makhluk jahat yang ingin mengganggu proses ini, di antaranya adalah Kor, yang mencuri mimpi-mimpi dan menyeret manusia ke dalam kegelapan. Ketika seorang manusia berada di bawah kekuasaan seorang Kor, mimpi pertama sudah diberikan, tapi hati seseorang menjadi tidak stabil dan tidak mampu harus puas tak peduli apa yang dilakukan seseorang. Ketika kedua dimulai, orang jatuh ke dalam keadaan kelaparan, atau kecanduan. Ketika mimpi ketiga diberikan oleh Kor, jiwa memiliki terlalu banyak terlibat dalam kegelapan dan akan selamanya tidak dapat kembali ke Kepala Surga. The Kor kemudian mengambil tubuh untuk meningkatkan jumlah kawan menunggu tuannya kembali verloren. Sebuah tubuh memiliki impian dengan ketiga dipenuhi oleh Kor disebut Wars.

Ini adalah tugas gereja untuk melindungi orang-orang dari Kor; karena kecanduan tidak mudah dihilangkan, ada pusat koreksi di mana orang-orang yang membantu untuk mengatasi diri mereka sendiri. Ada kasus-kasus ketika sebuah Kor dapat memberikan harapan yang tidak salah satu dari tiga mimpi, tetapi mengganggu keseimbangan dan Kor dapat dihukum untuk itu.


The Eyes of Mikhail and Raphael
Satu set batu suci yang dapat dimasukkan ke dalam seseorang. Mereka membiarkan Mikhail dan Raphael malaikat agung turun ke tubuh tuan rumah mereka untuk waktu yang terbatas. Mereka tidak terdeteksi sampai mereka memiliki tubuh tuan rumah mereka, dalam hal ini batu muncul di tangan tuan rumah dan tuan rumah biasanya perubahan warna mata dan dia memiliki kekuatan ilahi dengan Zaiphon. Keluarga kerajaan Kerajaan memegang Raggs Mata Mikhail dan Kekaisaran memegang Barsburg Mata Raphael. Sebuah pakta dibangun antara kedua negara tidak pernah untuk mencari mata yang lain, meskipun itu dipecahkan oleh Kekaisaran Barsburg sepuluh tahun sebelum cerita awal.

Mata Mikhail segel asli verloren tubuh dalam kotak; Mata Raphael menyebabkan jiwa tidak berdaya verloren's reborns dalam tubuh manusia

Teito Klein adalah mantan budak yang dikirim untuk menghadiri Kekaisaran Barsburg akademi militer karena kemampuannya untuk menggunakan Zaiphon, suatu jenis kekuatan supernatural. Kemampuan yang langka, dan dengan demikian sangat berharga. Teito adalah amnesia dan tidak ingat apa-apa dari masa lalunya, tetapi dia telah berulang dan sering menimbulkan trauma mimpi di mana ia melihat sebuah gereja atau benteng besar dan seorang pria yang merasa ia tahu.

Setelah satu tahun di akademi, Teito mengambil ujian kelulusan, tetapi ini sangat sulit dengan rata-rata kecepatan satu lewat dua puluh lima dan desas-desus menyatakan bahwa calon tewas dalam ujian. Malam sebelum Teito dan terbaik (dan hanya) teman, Mikage, ikut ujian, mereka bersumpah tidak akan pernah meninggalkan lain ketika membutuhkan bantuan yang lain. Keesokan harinya, Teito adalah mengantarkan surat kepada seorang profesor ketika ia sengaja mendengar namanya. Dia berhenti untuk mendengarkan dan menyadari bahwa si pembicara, seorang pria bernama Ayanami, adalah orang yang membunuh orang yang ia lihat dalam mimpinya, yang adalah ayahnya, raja dari Kerajaan Raggs hancur. Teito ditemukan menguping dan mencoba untuk menyerang pembunuh ayahnya, namun dengan cepat dibawa turun oleh salah satu Ayanami's bawahan dan dikirim ke penjara. Mikage datang untuk membantunya melarikan diri, hanya untuk menemukan bahwa Teito telah berhasil melewati para penjaga berjuang sendiri. Kedua lari dari gedung, tetapi terpojok di balkon. Teito pura-pura untuk menahan Mikage sandera, mengancam untuk membunuhnya jika para pengawal mengejarnya, dan mencoba untuk melarikan diri ketika Ayanami mengirim serangan Zaiphon setelah dia, yang sebagian Teito berhasil menangkis. Seorang Uskup di dekat Distrik 7 mengambil terluka Teito ke gereja untuk memulihkan kesehatannya. Karena hukum tempat kudus, selama Teito tetap di gereja tentara tidak bisa masuk ke tempatnya, maka tidak bisa menangkapnya.

Bahkan membawa Teito Mata Mikhail, jimat yang kuat rumahnya negara, Raggs Kerajaan, adalah untuk merampok. Kematian tragis seseorang yang dicintai ketapel dia ke pencariannya untuk membalas dendam terhadap Kekaisaran Barsburg dan pengetahuan tentang masa lalunya, ketika ia menjadi kacau dengan para dewa, verloren, dan 7 Ghosts.

Sahabatnya nasib ke Teito taji berusaha menguasai Bascule - senjata yang ampuh yang dapat memanfaatkan dan memusatkan kekuatan bawaan. Teman menjadi musuh dan rival menjadi sekutu sebagai Teito mulai memenuhi takdirnya, dan melindungi negara jatuh dari para pelayan yang mantan guru

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009