sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

10.08.2010

Pertama Kalinya, Google Developers Festival di Indonesia!

Untuk pertama kalinya, Google Developers Festival digelar di Indonesia pada tahun 2010. Acara ini akan digelar selama dua hari, 7-8 Oktober, di dua lokasi, Universitas Binus di Kampus Hang Lekir dan Kampus Anggrek.

Program Manager Google Stephanie Liu mengatakan acara yang bertujuan untuk memperkenalkan produk Google serta layanannya ini merupakan acara rutin yang digelar Google di sejumlah negara, seperti Australia, Israel, Spanyol, Argentina, Filipina, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan Thailand.
Lantas, mengapa Indonesia? "Indonesia termasuk negara pengakses Google yang besar. Bagi kami, Indonesia adalah pasar yang cukup menarik di mana pengguna internet banyak, jejaring sosial tumbuh, dan tren mobile seluler yang terakses ke internet meningkat,

Pada hari pertama penyelenggaraan Google D3vF3st 2010, akan digelar Interconnectivity Night di kampus Hang Lekir pada pukul 17.00. Dalam acara ini, para direktur sejumlah perusahaan ternama di Indonesia akan langsung berdialog dengan Engineering Director Google Alan Noble, Product Management Director for APAC Adam Smith, dan President Director Bakrie Connectivity Erik Meijer.

Diskusi ini mengangkat tema "Enterprise of The Future: Leading Through Changes". Pada hari kedua, di Kampus Anggrek, akan digelar diskusi antara Google dengan para pengembang yang sudah mendaftar.
Google akan langsung diwakili oleh Lead Developer Advocate for Android and Ads for Mobile Fred Chung, Developer Advocate-Android Ken Liu, Developer Advocate-Android Tony Chan, Developer Advocate-HTML5/Chrome Arne Roomann-Kurrik, Developer Advocate-Buzz Timothy Jordan, dan Developer Advocate-Geo Shawn Shen.

0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009