sastra bagiku duniaku, dan ilmu adalah mata keduaku. Jika aku kehilangan salah satu dari itu aku tiada. tak pernah diperhitungkan sebagai manusia beradab.Tak pernah dianggap ada karena semangat, percaya diri itu adalah motivasi keduaku setelah keberadaan Tuhanku. dan sesudah nasehat motivator sejatiku

3.12.2010

ALBUMS OF LINKIN PARK " METEORA"


METEORA

Menyusul keberhasilan Hybrid Theory dan Reanimation, Linkin Park menghabiskan banyak waktu mengadakan tur keliling Amerika Serikat. Anggota band mulai mengerjakan materi baru di tengah-tengah jadwal yang jenuh, sepotong menghabiskan waktu luang mereka dalam bus wisata 'studio., band ini secara resmi mengumumkan produksi album baru pada bulan Desember 2002, mengungkapkan kerja baru diilhami oleh daerah berbatu Meteora di Yunani, di mana banyak biara-biara telah dibangun di atas batu.Meteora menampilkan campuran sebelumnya band nu metal dan rapcore gaya dengan efek yang lebih baru yang inovatif, termasuk induksi dari shakuhachi (seruling Jepang yang terbuat dari bambu) dan instrumen lainnya.Linkin Park memulai debutnya album kedua pada tanggal 25 Maret 2003 dan langsung mendapat pengakuan di seluruh dunia, ergi ke # 1 di Amerika Serikat dan Inggris, dan # 2 di Australia.

Meteora terjual lebih dari 800.000 eksemplar pada minggu pertama, dan digolongkan sebagai album terlaris tangga lagu Billboard pada saat itu.Dalam album single, termasuk "Somewhere I Belong", "Breaking the Habit", "Faint" , dan "Numb", mendapat perhatian radio signifikan.Pada bulan Oktober 2003, Meteora menjual hampir tiga juta kopi. Album kesuksesan Linkin Park diperbolehkan untuk membentuk Projekt Revolution lain, yang menampilkan band dan artis lain termasuk, Mudvayne, Blindside, dan Xzibit. Selain itu, Metallica diundang Linkin Park untuk bermain di Summer Sanitarium Tour 2003, yang mencakup tindakan-tindakan terkenal seperti Limp Bizkit, Deftones Mudvayne dan. The band ini merilis album dan DVD, berjudul tinggal di Texas, yang terdiri dari audio dan video track dari beberapa pertunjukan band di Texas selama tur.Pada awal 2004, Linkin Park memulai tur dunia yang bertajuk Meteora World Tour, band-band yang mendukung termasuk tur Hoobastank, POD dan Story of the Year.

DI ALBUM Meteora banyak mendapat penghargaan dan penghormatan. Band ini memenangkan penghargaan MTV untuk Best Rock Video ( "Somewhere I Belong") dan Viewer's Choice Award ( "Breaking the Habit").Linkin Park juga menerima pengakuan yang signifikan selama tahun 2004 Radio Music Awards, memenangkan Artist of the tahun dan Song of the Year ( "Numb") penghargaan.Meskipun hampir album Meteora tidak sesukses Hybrid Theory, itu adalah album terlaris ketiga di Amerika selama tahun 2003. The band menghabiskan beberapa bulan pertama 2004 mengadakan tur keliling dunia, pertama dengan ketiga tur Projekt Revolution, dan kemudian beberapa konser Eropa.

Breaking the Habit adalah singel keenam sekaligus terakhir dari album Linkin Park, Meteora. Singel ini dirilis pada tanggal 14 Juni 2004. Video musiknya menggunakan teknik anime, dan Linkin Park tidak menggunakan suara gitar dalam lagu ini, tetapi banyak suara piano dan elektronik. Rap juga tidak dipakai dalam lagu ini. Singel ini berhasil menduduki peringkat 1 Modern Rock Tracks.


0 komentar :

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009